Senin, 05 Desember 2011

-P@ND@-

Ku tutup Hatiku Untuk Nama mu.. Bukan berarti aku tak sayang, atau pun menyerah..
Tapi Karena Sebuah Luka yg sangat dalam telah menyadarkan ku, Betapa berartinya Hati, Pikiran dan Waktu ku yg telah ku sia-sia kan hanya untuk mencintai orang yang tak henti-henti nya buat ku jatuh bangun, kecewa, Terluka, dan slalu serba salah..
"Aku di anggap Bukan siapa-siapa sama orang yg Aku anggap segala nya"
Perih... biar ku basuh sendiri...
Luka.. Biar ku balut sendiri..
Sakit.. Biar ku Rasakan sendiri..
Dari awal sebenarnya aku dah tau semua nya.. tapi aku diam.. karna aku sayang sama kamu..
Yang aku tau.. Walau pun tak punya pikiran.. Hewan masih punya Hati..
Manusia jelas punya Hati dan Pikiran.. tapi aku heran sama mahluk Tuhan yg satu ini..
Masih beruntung ada orang yg sayang, Tapi kenapa malah di sia-sia kan..
Kamu gak tau diri, jangan kan mengucapkan Terimakasih, Bersyukur aja tidak pernah..
Yaa.. memang tak pernah ku harap kau membalas semua yg tlah ku berikan..
Asal kamu tau aja "Aku Mencintai Dan menyayangi kamu dg iklas"
Kalau memang kamu punya Pikiran.. Setidak nya kamu Bisa Menilai atau Menghargai paling gak sedikit dari Semua yg telah ku Berikan pd mu.. dan Hati untuk merasakan berapa Dalam Sayang ku pd mu.. Atau mungkin aku yg salah Menilai.. Mungkinkah kamu gak punya Hati dan Pikiran??
Terus kamu itu Mahluk jenis apa??
Kamu pernah bilang aku Goblok, Buta, Tuli, Lumpuh, Jahat..
Ternyata kamu sendiri yg Goblok..Hati kamu yg Buta.. Rasa iba mu yg Tuli.. Rasa Cinta mu yg lumpuh.. Jiwa mu sendiri yg jahat..
Tapi entah kekuatan apa yg membuat ku selalu saja tetap mema'afkan setiap kesalahan mu..
Kalau dulu Bohong mu aja aku masih Percaya, apa lagi Kejujuran mu.. tapi untuk sekarang kamu mau Sejujur apa pun Mungkin aku sudah gak percaya lagi.. karena kamu sudah terlalu sering Hancurkan Rasa percayaku pada mu.. jangan pernah salah kan aku jika Rasa Cinta ku berubah jadi Benci.. kan kamu sendiri yang merubah semua keadan ini..
Mungkin kamu masih bisa di nilai sebagai "Gadis yg Baik" bagi mereka yg kamu anggap Buta..
Tapi menurut ku TIDAK!!.. Karna aku sudah gak Buta lagi..
Jangan kau kira aku tak bisa Lupakan mu.. Aku pernah Bilang "Tak kan Selamanya" jadi suatu sa'at aku pasti kan tinggalkan Cerita kita..
Aku juga masih ingat Kamu pernah Bilang "kau di Hati ku Selamanya" Buktinya mana??
Mulut mu itu MUNAFIK..
"Kau selalu Pergi Saat aku Merindukan mu.. Dan kau datang di saat aku ingin Melupakan mu"
Sebenarnya Yg Bener2 Jahat itu Siapa???
Aku sama sekali tidak mencari Sesal mu.. Atau Air mata mu tuk menghapus semua Luka yg Kau berikan pd ku..
Aku cuma ingin Kau jauh Dari Mata ku.. Jangan pernah Kembali tuk selamanya..
Agar tiada Rasa Benci.. Dengar lah kau disana.. Ku kan melupakan Tentang mu..
Lihatlah Langkah ku ini.. Semakin menjauh dari Cerita kita..
Selamat Tinggal Masa Lalu.. Aku kan Melangkah..
Aku yakin ini waktu yg tepat tuk Aku pergi Dari mu..
Aku juga yakin ini Jalan Terbaik tuk Kita..

Ok! Broow..

Aku Sayang Kamu.. Tapi Itu Dulu..


Senyum Manis Untuk P@ND@ Ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar